PENERIMAAN MAHASISWA BARU: DAFTAR

Arrow up
Arrow down

Penandatanganan Dan Pengesahan Program Kerja Universitas Pakuan Tahun Akademik 2019-2020

Written by : B.A on .

Share berita:
ShareFacebook Share Twitter Share Google

zoom

UNPAK - Hasil evaluasi kinerja semua lembaga di lingkungan Universitas Pakuan dilaporkan dari hasil penilaian Unit Penjaminan Mutu Fakultas di ruang Aula Rektorat diselenggarakan penandatanganan dan pengesahan Program Kerja Universitas Pakuan Tahun Akademik 2019-2020.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan Pakuan Siliwangi, Rektor Universitas Pakuan, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Direktur Bidang, Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Direktur Program Diiploma, Wakil Dekan, Wakil Direktur, Ketua Lembaga dan Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF).

Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. H. Bibin Rubini, M.Pd, bahwa Program kerja ini disusun bersama untuk menjalankan rencana jangka panjang   Universitas  Pakuan menuju Perguruan Tinggu rujukan tingkat Asia (Asian Reference University) pada tahun 2038.

Mencapai tujuan tersebut bukanlah hal yang mudah, memerlukan kerja keras dan kerja cerdas bersama seluruh sivitas akademika Universitas Pakuan.

Mencapai perguruan tinggi rujukan tingkat Asia itu membutuhkan banyak persyaratan, diantaranya memiliki akreditasi institusi Unggul, memiliki akreditasi internasional, dosen-dosen memiliki kekayan intelektual, produk inovasi, perguruan tinggi memiliki pusat unggulan, badan usaha serta memiliki peringkat perguruan tinggi tingkat nasional dan asia yang baik juga memiliki peringkat webometric Indonesia serta Asia yang juga baik.

Program kerja yang telah disusun diharapkan dapat dijalankan dengan baik, terukur untuk dilaksanakan dan wajib untuk pelaporan hasil pelaksanaannya.

Untuk memonitor keterlaksanaan program kerja yang telah dibuat, Universitas telah memiliki program monitoring yaitu melalui program Siproker Online, dimana setiap saat Rektor dapat memeriksa laporan yang diupload dalam Siproker online.

Selain itu Universitas melalui LPMI mengadakan kegiatan rutin Audit Internal yang salah satu kajiannya adalah pelaksanaan pogram kerja.

Semoga dengan disahkannya program kerja di seluruh unit, kemajuan dan kualitas Universitas  Pakuan dapat lebih meningkat lagi sesuai dengan moto Universitas Pakuan  sebagai perguruan tinggi yang unggul, mandiri dan berkarakter.

Diakhir Sambutannya Rektor mengucapkan terima kasih kepada Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal Dr. Rita Retnowati MS yang telah memprakarsai dan mengkoordinir penyusunan Program Kerja Universitas Pakuan TA 2019-2020.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan mulai dari tingkat wakil rektor, Sekretaris Universitas, lembaga, fakultas hingga program studi yang telah menyusun program kerja tahun akademik 2019-2020.

Dalam kesempatan acara tersebut juga dibagikan dokumen laporan kegiatan Audit Mutu Internal dan dokumen laporan Rapat Tinjauan Manajemen periode 2 Tahun Akademik 2018-2019.

Sebagai apresiasi terhadap penyelenggaraan Sistem Penjaminan Mutu Internal tahun akademik 2018-2019 diberikan penghargaan untuk Fakultas dan Program Studi, untuk Fakultas penghargaan diberikan kepada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan untuk tingkat Program Studi, penghargaan diberikan kepada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat dan motivasi untuk terus melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal di

 

Home Beranda

Hubungi Kami

    Alamat:
    Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor 16143
    Jawa Barat Indonesia
    · Tlp: 0251-8312206
    · Fax: 0251-8356927
    · Email: rektorat[at]unpak.ac.id